Minggu, 13 November 2016

Inilah Produk Tiens Peninggi Badan Kaskus

Inilah Produk Tiens Peninggi Badan Kaskus. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati  | Pakar Peninggi Badan.

Inilah Produk Tiens Peninggi Badan Kaskus


Inilah Produk Tiens Peninggi Badan Kaskus - Website diskusi dan komunitas terbesar salah satunya adalah Kaskus. Siapa yang tidak kenal dengan Kaskus? Kami yakin Anda juga pasti sudah tahu. Berbagi macam permasalahan didiskusikan disana, tidak luput juga tentang peninggi badan. Bila Anda ketik di “Mbah Google” peninggi badan, pasti peningi badan Tiens lah yang paling banyak bermunculan.

Sudah banyak sekali dipasaran yang menjual Peninggi Badan baik itu Suplemen, Obat, Alat dan lain sebagainya. Masing-masih marketing produk tersebut mengklaim bahwa produknya lah yang Terbaik. Perlu kita ketahui terlebih dahulu, bahwa Suplemen, Obat, Jamu, Alat Peninggi Badan sifatnya hanya membantu. Ada faktor lain yang menetukan, yaitu Metabolisme, Daya serap tubuh, Hormon dan juga Usaha masing-masing individu.

Tinggi badan selain genetik, hormon pertumbuhanlah yang menentukan tinggi badan seseorang. Selain itu asupan nutrisi juga sangat penting karena akan mepengaruhin hormon pertumbuhan. Apa saja sih Nutrisi yang dibutuhkan untuk bisa memaksimalkan ketiga faktor tersebut?

Untuk meninggikan badan itu kita harus memberi nutrisi pada tulang kita, yaitu Kalsium. Dimana Kalsium adalah satu-satunya nutrisi untuk tulang. NutriensCalcium Powder (NHCP) merupakan produk unggulan kami, dimana memiliki kelebihan diantaranya:

1. Alami Organik, Terbuat dari sumsum tulang belakang sapi segar yang di proses dengan bioteknologi.
2. Kandungan Kalsium Tinggi, setiap sachet mengandung 400 mg = 4 gelas susu sapi murni segar.
3. Penyerapan 95%, tidak menyebabkan pengapuran dan pengendapan karena sisa yang 5% dibuang lewat urine.
4. Vitamin, mengandung banyak vitamin dan nutrisi mikro.

Selanjutnya adalah mengaktifkan dan memaksimalkan kinerja Hormon Pertumbuhan / HGH (Human Growth Hormon) menjadi 100%. Dan caranya ada dengan minum Nutrisi yang mengandung zat Seng. Nutrisi tersebut bisa kita dapatkan dengan meminum Zinc Capsules.

Zinc adalah salah satu unsur utama kehidupan dan merupakan micro nutrient penting yang banyak tersebar di dalam tubuh manusia. Zinc Capsules memiliki komponen dasar Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa.

Kedua Suplemen diatas merupakan Obat Peninggi Badan Yang Terbukti Ampuh, yang sudah berhasil membantu ribuan remaja bahkan orang dewasa yang ingin mendapatkan tinggi badan yang ideal. Jika anda ragu, coba silahkan ketik di google “Testimoni Tiens Peninggi Badan” pasti muncul ribuan testimoni yang sudah berhasil menambah tinggi badan 1-10 cm dan bahkan ada yang lebih dari 10 cm.
Untuk mendapatkan suplemen peninggi badan Tiens, anda tidak perlu kemana-mana, disinilah tempatnya, terjamin keaslianya, harga paling murah, dijamin barang sampai ke alamat anda.

Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :

” Annisa Setiati “
[Distributor Peninggi Badan TIENS]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINE id: @herbalstores