Minggu, 13 November 2016

Olahraga Peninggi Badan Terbaik Untuk Pria Dan Wanita

Olahraga Peninggi Badan Terbaik Untuk Pria Dan Wanita. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati  | Pakar Peninggi Badan.

Olahraga Peninggi Badan Terbaik Untuk Pria Dan Wanita


Olahraga Peninggi Badan Terbaik Untuk Pria Dan Wanita - Salahsatu cara meninggikan badan adalah dengan meningkatkan aktivitas fisik yang lebih lazim disebut dengan berolahraga. Dengan olahraga cukup ampuh untuk merangsang hormon pertumbuhan dan melenturkan otot tubuh. Dengan melakukanya secara rutin diharapkan akan berdampak pada tinggi badan seseorang agar lebih optimal.

Dari sekian banyak jenis olahraga peninggi badan yang menjadi pilihan, ada beberapa yang sangat di anjurkan untuk dilakukan. Pilih olahraga yang mengandung aktivitas loncatan atau jingkrakan untuk merangsang pertumbuhan tulang panjang.

Jika ingin mendapat hasil lebih cepat dan maksimal tentunya dalam melakukan olahraga peninggi badan yang cepat haruslah tekun dan konsisten. Kamu tidak perlu melakukan semua jenis olahraga tersebut, cukup pilih salahsatu dan lakukan dengan tepat secara konsisten.

Berikut beberapa gerakan atau olahraga peninggi badan terbaik untuk pria dan wanita yang bisa kamu lakukan:


Gerakan Cobra Strech
Gerakan peregangan ini dilakukan dengan cara tengkurap, lalu angkat bagian dada kamu. Pakai kedua tangan untuk bertumpu di lantai dan menopang bagian depan tubuhmu di lantai. 


Gerakan Basic Leg Strech
Caranya gini, coba kamu sekarang duduk dengan posisi kaki terpisah sejauh mungkin satu sama lain, terus raih ujung kaki dengan tangan.

Usahakan pusisi lutut tetap lurus ya. Lalu raih bagian ujung kaki yang lain. Tulang belakang kamu harus tetap lurus dan kamu hanya bergerak dari pinggul jangan lengkungan tulang belakang bagian atas. Gerakan peregangan ini baik untuk tulang punggung dan kaki. Lakukan pengulangan dengan rentang 6-15 detik aja ya.


Gerakan Seperti Posisi Jembatan
Gerakan peregangan ini caranya adalah dengan berbaring di mana lutut ditekuk dan telapak kaki menapak mendatar di lantai, sedekat mungkin dengan bokong.

Lalu pegang pergelangan kedua kaki dengan masing-masing tangan, sementara itu naikkan pinggul dan lengkungkan tulang belakang. Dengan posisi ini maka wajah menghadap ke langit-langit.

Usahakan mengangkat perut setinggi yang kamu bisa, dengan posisi tangan masih memegang pergelangan kaki. Kalo kamu tidak bisa memegang pergelangan kaki, jaga lengan tetap di samping dan gunakan untuk mendorong tubuh kamu ke atas. Ulangi latihan gerakan peregangan ini dengan rentang 3-10 detik. Awalnya sih latihan ini terasa berat, tapi kalo kamu sudah terbiasa akan terasa lebih ringan.


Gerakan Seperti Posisi Meja
Gerakan peregangan seperti posisi meja caranya adalah dengan duduk di lantai dan posisikan kaki lurus. Jaga badan tetap lurus, lalu tempatkan telapak tangan di lantai, di samping bokong kamu. Kemudian tempelkan dagu ke arah dada. lalu angkat kepala dan dongakkan sejauh mungkin.

Ketika mendongakkan kepala, angkat tubuh sehingga lutut kamu menekuk, posisi lengan tetap lurus aja ya. Tubuh dan bagian atas kaki lurus dan horizontal ke lantai, sedangkan lengan dan kaki bagian bawah dalam posisi tegak lurus ke lantai, sehingga tubuh kamu menyerupai meja. Latihan gerakan ini lumayan cukup berat, tapi kalo kamu sudah terbiasa sih gak bakalan kerasa beratnya. Lakukan pengulangan 8-20 detik.


Gerakan Super Strech
Gerakan Super Strech adalah paling mudah dan paling favorite dilakukan dalam upaya meninggikan badan. Lakukan caranya dengan berdiri dan mengangkat kedua tangan ke atas kepala, tarik ke atas setinggi yang kamu mampu. Bisa dilakukan pula sampai kaki berjinjit. Selain dilakukan sambil berdiri, latihan ini juga bisa dilakukan sambil berbaring. Lakukan pengulangan dengan rentang 4-7 detik.

Itulah beberapa gerakan dan jenis olahraga peninggi badan terbaik untuk pria dan wanita yan bisa kamu lakukan sebgai pilihan terbaik cara meninggikan badan. Untuk hasil yang lebih optimal, kamu bisa lengkapi dengan minum susu peninggi badan Tiens. Dimana susu peninggi badan Tiens ini merupkan suplemen peninggi badan terbaik, paling efekti dan peninggi badan terlaris saat ini.


Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :

” Annisa Setiati “
[Distributor Peninggi Badan TIENS]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINE id: @herbalstores