Rabu, 14 September 2016

Merawat Kecantikan Seorang Muslimah

Merawat Kecantikan Seorang Muslimah sepertinya sayang sekali untuk dilewatkan dan ini juga merupakan saran dari Rasulullah , terutama kecantikan seorang muslimah terkhusus untuk suami nya tercinta. Berbagai hal dilakukan agar tetap bisa tampil optimal dalam karir dan di lingkungan keluarga. Tak hanya menjaga bentuk tubuh saja, mereka pun terbilang rajin merawat tubuhnya dengan saksama. Mulai dari rambut, tinggi badan bentuk tubuh, kuku, perawatan kulit , perawatan wajah. ijaga dan dirawat secara disiplin. Selain karena profesi, faktor daya tarik dengan lawan jenis menjadi pendorong utama bagi mereka melakukannya. Walaupun begitu dengan akhlak mulia, tutur kata yang baik, tidak sombong dan menutup aurat tentunya akan jauh lebih sempurna.
Merawat Kecantikan Seorang Muslimah

Kecantikan dan kesehatan merupakan hal yang tak bisa dipisahkan bagi wanita muslimah, bahkan non muslim pun juga demikian. Olahraga secara teratur sangat dianjurkan untuk memiliki tubuh yang indah dan mencegah kegemukan. Jika tubuh tampak lebih segar dan bersih, maka akan memiliki peluang menciptakan kesan pertama yang baik. Apalagi jika ingin tampil cantik di depan suami, ini hal yangs angat dianjurkan dalam Islam. Maka Hendaknya melakukan rutinitas perawatan wajah yang tepat agar pori-pori wajah tidak tersumbat dan bakteri hilang sehingga kelihatan kinclong.
Kecantikan wanita muslimah sejati sifatnya adalah relatif. Berbeda orang tentu berbeda pula pemahaman atau pendapatnya. Penampilan fisik memang bukan segalanya, namun tidak ada salahnya untuk tampil menawan. Untungnya, untuk menjadi seseorang yang penuh pesona tak selalu disebabkan keturunan atau mengenakan model baju yang keren. Sebagian orang mengartikan kecantikan dalam kasat mata yaitu hal yang indah yang dapat membuat seseorang menjadi suka dan mencintai.
Namun dari semua itu yang terpenting adalah kecantikan akhlak dan takwa kepada Allah SWT. Semoga kita bisa terus menjaga dan merawat diri kita dari siksa api neraka, amin.

Baca Juga : Yuk Kenali Seperti Apa Rupa Rasulullah