Selasa, 08 November 2016

Peninggi Badan Alami Tercepat Untuk Anak Dan Dewasa

Peninggi Badan Alami Tercepat Untuk Anak Dan Dewasa SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Peninggi Badan Alami Tercepat Untuk Anak Dan Dewasa


Peninggi Badan Alami Tercepat Untuk Anak Dan Dewasa - Cara meninggikan tubuh saat ini tidak susah bahkan sangat mudah dan banyak cara yang dapat anda lakukan. Salahsatu cara menambah tinggi badan alami tercepat yaitu melalui konsumsi suplemen herbal. Namun sebelumnya alangkah baiknya kamu tidak sembarang memilih produk yang akan dikonsumsi karena bisa saja produk tersebut mengandung bahan kimia yang berdampak buruk bagi kesehatan.
Dari beberapa produk terbaik dipasaran, kami merekomendasikan Peninggi Badan merek Tiens untuk menambah tinggi badan usia Anak dan Dewasa yang Paling Cepat & Terbaik.

Merk tiens merupakan salah satu obat peninggi badan yang telah lama beredar di Indonesia. Tetapi bedanya obat tinggi badan tiens ini memiliki kelebihan yaitu kandungan kalsium tinggi dan nutrisi terbaik jika dibandingkan merek sejenis lainnya. Selain itu juga sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM Depkes RI dan berlabel Halal MUI. Jadi dapat dipastikan bahwa produk ini aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat indonesia.

Paket suplemen peninggi badan tiens ini terdiri dari:

·       Susu peninggi badan Nutrient calcium powder for children khusus untuk usia anak 1 - 11 tahun dan Nutrient High Calcium Powder (NHCP) untuk dewasa mulai usia 12 tahun keatas. Kandungan kalsiumnya sangat tinggi sampai 7 kali lipat dibanding merek yang lain jadi sangat bagus untuk pertumbuhan dan kesehatan tulang.

·   Suplemen zinc capsules yang kaya akan kandungan zat seng untuk merangsang hormon pertumbuhan supaya lebih optimal yang cocok dikonsumsi semua umur.

·    Vitamin spirulina kapsul mengandung protein dan nutrisi terbaik sebagai pelengkap untuk mereka yang memiliki pola makan tidak teratur, atau jarang mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur.


Sudah banyak baik anak, remaja maupun dewasa merasakan manfaat positif dari produk ini. mereka dapat meninggikan badan dalam waktu yang relatif singkat baik yang masih diusia pertumbuhan maupun non pertumbuhan.

Produk suplemen peninggi badan merk tiens merupakan makanan alami untuk menambah tinggi badan. Produk ini telah mendapat sertifikasi Halal dari MUI dan BPOM Depkes RI sehingga keamanan produk ini sudah tidak diragukan lagi, dijamin aman. Dan dapat dikonsumsi baik pria ataupun Wanita. Produk peninggi badan tiens aman dan tanpa efek samping apapun.

Mau Info Lengkap Seputar Suplemen Peninggi Badan Tiens ini? Hubungi kontak kami dibawah ini ya :

 Obat peninggi badan tiens


Silahkan untuk menghubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores