Sabtu, 12 November 2016

Susu Peninggi Badan Untuk Usia 17 - 21 Tahun Paling Ampuh

Susu Peninggi Badan Untuk Usia 17 - 21 Tahun Paling Ampuh. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.



Susu Peninggi Badan Untuk Usia 17 - 21 Tahun Paling Ampuh – Banyak remaja di indonesia beralasan mengapa mereka ingin memiliki tinggi badan yang ideal. Dimulai dari sekedar hanya untuk meningkatkan kepercayaan diri, ataupun memang untuk tuntutan karier / pekerjaan yang membutuhkan tinggi badan standar minimal.

Seperti yang orang umum ketahui, seseorang yang memiliki tinggi badan ideal akan terlihat lebih anggun, berwibawa, dan sehat dibanding orang dengan tinggi badan kurang ideal. Walaupun begitu tidak banyak orang yang mengetahui tentang faktor apa sajakah yang mempengaruhi tinggi badan seseorang.
Faktor dasar yang mempengaruhi tinggi badan seseorang yaitu keturunan / genetik jadi jika orang tuanya memiliki tinggi badan yang pendek pasti anaknyapun akan ikut pendek.
Tetapi ada faktor lainnya yang dapat mempengaruhi juga, diantaranya adalah aktivitas fisik dengan berolahraga dan asupan yang bergizi kedalam tubuh.

Untuk kalian yang memiliki tinggi badan yang pendek dipengaruhi dari keturunan jangan berputus asa dulu, karena anda masih bisa memaksimalkannya melalui dua faktor lainnya yaitu dengan aktivitas fisik dan asupan gizi yang baik supaya dapat memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan.
Namun banyak pertanyaan yang terlontar “apa masih bisa seseorang yang berketurunan pendek menambah tinggi badan hingga maksimal?”

Kita dapat mengambil contoh pada warga Jepang, pada abad 19 mereka memiliki rata-rata tinggi badan yang lebih rendah dibanding warga china. Namun saat ini mereka telah melampaui tinggi badan warga cina, Seorang pria Jepang kebanyakan memiliki tinggi 171 cm dibanding pria China yang memiliki rata rata tinggi 167 cm.

Hal tersebut dapat terjadi karena perubahan pola hidup, asupan nutrisi dan protein yang dimana saat dahulu warga Jepang lebih sering mengkonsumsi karbohidrat yang tinggi namun sekarang mereka lebih banyak mengkonsumsi protein baik nabati maupun hewani seperti ikan atau makanan laut lainnya. Jadi dari penjelasan tersebut sudah cukup jelas jikalau masalah tinggi badan bisa diperbaiki melalui asupan gizi serta aktivitas fisik / olahraga.

Adapun cara atau tips yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut:

1. Cukupi Waktu Istirahat

Untuk kalian yang ingin menambah tinggi secara optimal disarankan untuk tidur secara teratur minimal 8 jam setiap harinya, karena produksi hormon pertumbuhan / HGH akan meningkat pada waktu kita tertidur. Jadi untuk anda yang sering begadang sebaiknya menghentikan kebiasaan tersebut karena dapat menghambat hormon pertumbuhan.

2. Melakukan Aktivitas Fisik Dengan Berolahraga

Sesibuk apapun jadwal anda usahakan untuk menyempatkan diri berolahraga. Tetapi anda jangan salah dalam memilih jenis olahraga, lakukan jenis olahraga berikut ini yang telah terbukti bermanfaat untuk meninggikan badan, diantaranya adalah :

·         Lari sprint jarak pendek
·         Lompat Tali / Skipping
·         Olahraga Badminton
·         Olahraga Renang
·         Olahraga Bersepeda
·         Olahraga Basket

Kamu tidak diwajibkan untuk melakukan semua olahraga tersebut secara sekaligus. Namun cukup dengan memilih salah satu saja yang sesuai dengan waktu luang yang kamu punya tetapi harus diakukan secara rutin dan konsisten.

3. Mengonsumsi Makanan Yang Bergizi dan Protein Tinggi

Pertumbuhan badan erat hubungannya dengan kesehatan tulang, dan pertumbuhan tulang bisa baik jika kita mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi. Namun sebelumnya kita harus mengetahui dulu makanan apasaja yang dapat membuat tulang kita sehat, sehingga kita dapat memperoleh tinggi badan yang ideal. Zat yang sangat baik untuk dikonsumsi adalah vitamin D, kalsium,dan fosfor. Dan semua kandungan zat tersebut terdapat pada makanan yang mengandung protein baik hewani maupun nabati seperti pada sayuran hijau.

Berikut ini merupakan jenis makanan yang banyak mengandung protein yaitu:

·         Daging sapi
·         Daging ayam atau ikan
·         Kerang kerangan
·         Cumi cumi
·         Putih telur
·         Tahu tempe serta jenis kacang-kacangan seperti: kacang tanah, kacang hijau, kacang polong, dan jenis lainnya.

Perlu diingat, untuk mendapatkan hasil yang diinginkan sangat dibutuhkan ketekunan dan konsistensi dalam melakukannya. Namun jika anda ingin mendapat hasil yang lebih optimal kami menyarankan untuk dibantu dengan mengkonsumsi suplemen herbal peninggi badan.
Namun anda perlu mengetahui kandungan didalamnya terlebih dahulu karena siapa tau terkandung bahan kimia yang dapat mengakibatkan efek buruk terhadap tubuh.

Setelah kami melakukan observasi dari semua produk yang dijual dipasaran, suplemen peninggi  badan tiens merupakan salah satu yang terbaik.Karena terbukti sangat baik untuk menambah tinggi badan dalam waktu yang relatif singkat, apalagi jika anda masih dalam masa pertumbuhan usia 17 – 21 tahun. Selain itu produk ini terbuat dari bahan alami yang melalui proses modern sehingga tidak akan menimbulkan efek samping buruk bagi kesehatan.Produk ini telah memiliki legalitas atau izin edar resmi di Indonesia dari BPOM Depkes RI dan Halal MUI. Jadi sangat disarankan untuk anda yang masih dalam masa pertumbuhan.

Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE? Klik Gambar di Bawah.